Advertisement

Latest News

Apa manfaat chating ??

By Unknown - Minggu, 28 Oktober 2012

 Apa manfaat chating ??

Apa manfaat chating ??
 
Apa manfaat chating ?? - Pengen tahu apa saja fungsi chatting atau manfaat chatting?

Bagi para pemula, chatting merupakan ajang untuk melampiaskan rasa penasarannya terhadap sarana internet yang mampu dipakai tidak hanya untuk menjalin komunikasi tapi juga bisa dipakai untuk dialog secara langsung alias live.


Berikut ini ada beberapa informasi tentang fungsi dan manfaat chatting yang mungkin bisa menjadi pedoman bagi Anda saat memulai melakukan interaksi chatting di dunia maya.

1. Chatting di internet memiliki banyak manfaat dalam hal membuka diri kita untuk mencari teman baru di seluruh dunia dan belajar tentang kebudayaan baru, juga dapat menjadi alat yang sangat efisien dalam pemasaran atau periklanan, khususnya bagi sebuah usaha, baik kecil, menengah dan juga usaha besar.

2. Mengetik dalam pesan chatting dapat berguna, terutama jika Anda tidak ingin orang lain mendengar percakapan Anda.

3. Melalui sarana chating Anda dengan mudah berkirim informasi dengan cepat serta dengan biaya yang sangat efisien.

4. Anda bisa dengan rileks berkomunikasi dengan orang lain, karena Anda tidak perlu hadir bertatap muka secara langsung dengan lawan bicara Anda.

Dan, masih banyak fungsi dan manfaat lain dari chatting yang akan Anda temukan sejalan dengan pengalaman Anda di dunia chat.

Nah bagi Anda yang mungkin belum terbiasa chatting, Anda bisa mencoba memanfaatkan layanan Chat di bergaul.com. Selamat mencoba... :) sumber >> http://www.bergaul.com/pages/articles/artikelshow.php?id=150





Apa manfaat chating ??

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

0 komentar for "Apa manfaat chating ??"

Posting Komentar
Advertisement